Studi Tentang Kinerja Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak(P2TP2A) Odah Etam Kaltim dalam Menangani Kekerasan dalam Rumah Tangga di Kota Samarinda (Winda Khairuddin)
September 30, 2013
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Sep 30, 2013 @ 10:39 AM
IP: 180.248.92.18
- 1. Title [Judul]: Studi Tentang Kinerja Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak(P2TP2A) Odah Etam Kaltim dalam Menangani Kekerasan dalam Rumah Tangga di Kota Samarinda
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Winda Khairuddin
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kinerja Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak ,KDRT
- 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini untuk mengetahui kinerja Pusat Pelayanan
Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Odah Etam KALTIM dalam menangani Kekerasan
dalam Rumah Tangga di Kota Samarinda dan f aktor apa saja yang menjadi kendala kinerja Pusat
Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak ( P2TP2A ) Odah Etam KALTIM dalam
menangani Kekerasan dalam Rumah Tangga di Kota Samarinda. Teknik pengumpulan data dilakukan
dengan cara library research dan f ield work research yaitu observasi, wawancara langsung dengan
responden dan penelitian arsip-arsip serta dokumen yang ada pada P2TP2A Odah Etam. Sumber data
diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis data deskriptif kualitatif , yaitu analisis data yang
mendeskripsikan serta menganalisis data yang diperoleh, kemudian dijabarkan dalam bentuk penjelasan
yang sebenarnya, yang diawali dengan proses pengumpulan data, penyederhanaan data (data
reduction), penyajian data (data display) dan penarikan kesimpulan (conclution drawing). Hasil penelitian
menunjukan bahwa kinerja Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A)
Odah Etam KALTIM dalam menngani Kekerasan dalam Rumah Tangga di Kota Samarinda sudah cukup
baik antar lembaga dan klien yang ditangani agar adanya koordinasi yang baik sehingga kinerja menjadi
maksimal. - 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Prof . Dr. Hj. Aji Ratna Kusuma, M.Si, Santi Rande, S.Sos., M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: Sep 28, 2013
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.an.fisip-unmul.ac.id/site/?p=817
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel eJournal