IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA PADA PELANGGAN DI PDAM KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA (Iswanto)

December 16, 2013
Filed under: Data Portal Mahasiswa S2 

Data Portal Mahasiswa S2

Submitted by: ,
On: Dec 16, 2013 @ 12:57 PM
IP: 36.82.202.76

  • 1. Title [Judul]: IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA PADA PELANGGAN DI PDAM KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Iswanto
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: penerapan, implementasi, pelayanan prima, PDAM
  • 4. Description [Abstrak] : Perumusan Masalah dari penelitian ini adalah bagaimana penerapan implementasi pelayanan prima pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kepada pelanggan dan bentuk pelayanan apa saja yang diberikan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kepada pelanggan dan tujuan penelitian ini adalah mengetahui penerapan implementasi pelayanan prima pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kepada pelanggan dan mengetahui bentuk pelayanan apa saja yang diberikan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kepada pelanggan. Kegunaan penelitian ini adalah untuk Seberapa besar respon pelanggan dalam menerima pelayanan prima yang diberikan dan menanggapi pelayanan prima sebagai salah satu kebutuhan pelanggan dalam usaha pemenuhan kebutuhan air bersih dan dapat memberikan masukan bagi PDAM agar dapat lebih meningkatkan pelayanan prima yang dirasa kurang bermanfaat bagi pelanggan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Prrogram Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.]: Dr. DB. Paranoan, M.Si., Drs. Sugandi, M.Si.
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 16/12/2013
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel Jurnal

Loading

Print Friendly, PDF & Email