STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS SURAT KABAR HARIAN SAMARINDA POS DALAM MENJARING PEMASANG IKLAN (Fauzan Ramadhan)

February 19, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Ramadhan, Fauzan
On: Feb 19, 2014 @ 12:21 PM
IP: 36.82.195.70

  • 1. Title [Judul]: STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS SURAT KABAR HARIAN SAMARINDA POS DALAM MENJARING PEMASANG IKLAN
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Fauzan Ramadhan
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Strategi Komunikasi, Bisnis, Iklan
  • 4. Description [Abstrak] : Artikel ini dibuat untuk mendeskripsikan dan menganalisis bagaimana Samarinda Pos melakukan strategi komunikasi bisnis dalam menjaring para pemasang iklan. Artikel ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan melakukan dua macam penelitian yakni field research (penelitian lapangan) dengan terjun langsung ke lokasi penelitian yakni di Kantor Samarinda Pos dan Library Reasearch (studi kepustakaan) mengumpulkan artikel-artikel yang berkaitan sebagai data tambahan dalam penelitian. Strategi komunikasi bisnis yang diterapkan oleh surat kabar harian Samarinda Pos dalam menjaring pemasang iklan adalah dengan menerapkan tiga macam dari lima macam metode strategi komunikasi pemasaran. Samarinda Pos menerapkan Periklanan (advertising), Promosi dan penjualan tatap muka (Personal Selling).
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. Sugandi, M.Si , Syahrul Shahrial, S.Sos, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 19 Februari 2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel eJurnal

Loading

Print Friendly, PDF & Email