PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DI KAMPUNG MERANCANG ULU KECAMATAN GUNUNG TABUR KABUPATEN BERAU (Rizky Lyandika Poetri)

August 17, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 17, 2014 @ 7:35 PM
IP: 114.124.2.207

  • 1. Title [Judul]: PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DI KAMPUNG MERANCANG ULU KECAMATAN GUNUNG TABUR KABUPATEN BERAU
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Rizky Lyandika Poetri
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kata Kunci: Partisipasi Masyarakat, Pembangunan
  • 4. Description [Abstrak] : Rizky Liandika Poetri. Partisipasi Masyarakat dalam Pembangunan di Kampung Merancang Ulu Kecamatan Gunung Tabur Kabupaten Berau, di bawah bimbingan Drs. H. Burhanuddin, M.Si selaku pembimbing I dan Drs. M. Z. Arifin, M.Si selaku pembimbing II.
    Tujuan penelitian ini untuk mengetahui partisipasi masyarakat di Kampung Merancang Ulu dalam pembangunan serta faktor-faktor yang mendukung dan penghambat dalam pembangunan di Kampung Merancang Ulu. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian deskriptip kualitatif dan pengambilan sumber data primer dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan tiga cara yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknis analisis data yang digunakan yaitu model interaktif yang terdiri dari pengumpulan data, penyederhanaan data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.
    Dari hasil penelitian diperoleh gambaran bahwa secara keseluruhan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Kampung Merancang Ulu Kecamatan Gunung Tabur Kabupaten Berau telah dilakukan diketahui bahwa partisipasi masyarakat dalam jumlah kehadiran masyarakat tidak semua masyarakat bisa hadir karena sedang bekerja, sedangkan frekuensi masyarakat memberikan usulan dalam rapat cukup banyak tetapi tidak semua usulan yang warga yang diterima
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs.H.Burhanuddin, M.Si & Drs.M.Z.Arifin, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 16 Agustus 2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ARTICLE

Loading

Print Friendly, PDF & Email