PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN UMUM DAN PROTOKOL SEKRETARIAT KABUPATEN KUTAI TIMUR (Eva Sri Handayani Pongtuluran)

November 22, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S2 

Data Portal Mahasiswa S2

Submitted by: ,
On: Nov 22, 2014 @ 11:05 AM
IP: 36.75.92.127

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN UMUM DAN PROTOKOL SEKRETARIAT KABUPATEN KUTAI TIMUR
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Eva Sri Handayani Pongtuluran
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Motivasi, Lingkungan Kerja, Prestasi Kerja, Imbalan
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Prestasi kerja Pegawai Pada Bagian Umum dan Protokol Sekretariat Kabupaten Kutai Timur.
    Metode penelitian ini adalah penelitian assosiatif dan dianalisa secara kuantitatif. Dalam metode penelitian kuantitatif, masalah yang diteliti lebih umum memiliki wilayah yang luas, tingkat variasi yang kompleks.
    Hasil penelitian menjelaskan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Kebutuhan (X1.1), Keinginan (X1.2), Kerjasama (X1.3), Imbalan (X1.4), Insentif (X1.5), Harapan (X1.6), Suasana Kerja (X2.7) dan Lingkungan Tempat Kerja (X2.8)mempunyai hubungan yang cukup kuat dengan variabel terikatnya yaitu Prestasi Kerja Pegawai (Y), dimana ditunjukan pada nilai R square sebesar 0,648 atau 64,8%. Selain itu, variabel bebas (X) mempunyai pengaruh terhadap variabel terikatnya yaitu Prestasi Kerja pegawai, dimana ditunjukan pada nilai R2 sebesar 0,805 atau 80,5%. Hal ini berarti bahwa pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikatnya sebesar 80,5% selebihnya dipengaruhi oleh variabel lainnya yang belum diteliti dalam penelitian ini. Pengaruh tersebut signifikan, ditunjukan F ratio sebesar 13,375, tingkat sig 0,000. Dengan demikian H1 diterima.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Prrogram Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.]: Dr. Djumadi, M.Si dan Dr. Bambang Irawan, S.Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 22/11/2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel Jurnal

Loading

Print Friendly, PDF & Email