STUDI TENTANG PENILAIAN PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN, KOPERASI DAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI KOTA BONTANG (Siti Hawa Susanti)

December 17, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Dec 17, 2014 @ 11:09 AM
IP: 180.248.64.255

  • 1. Title [Judul]: STUDI TENTANG PENILAIAN PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN, KOPERASI DAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI KOTA BONTANG
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Siti Hawa Susanti
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Penilaian, Prestasi Kerja
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan penilaian prestasi kerja pegawai pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah di Kota Bontang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dengan fokus penelitian meliputi prinsip-prinsip penilaian yaitu objektif, terukur, akuntabel, partisipatif dan transparan. .
    Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskritif kualitatif. Data dan informasi diperoleh dari responden dengan menggunakan wawancara serta didukung dari data yang diperoleh dari dokumen yang sesuai dengan objek penelitian dengan menggunakan teknik analisis data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan dengan langkah observasi, wawancara, dan dokumentasi.
    Dalam proses penilaian prestasi kerja di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah belum berjalan dengan baik. Hal tersebut bisa dilihat dari partisipasi pegawai tidak ikut serta dalam proses penilaian prestasi kerja. Dan juga proses penilaian prestasi kerja yang baik itu harus bersifat terbuka dan tidak bersifat rahasia agar para pegawai dapat mengetahui dimana letak kesalahan dan kekurangannya sehingga para pegawai mampu mencapai sasaran dan dapat menjadi pegawai yang baik dalam menjalankan tugas dan pekerjaan yang diberikan oleh atasan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Anthonius Margono, M.Si & Dra. Rosa Anggraeiny, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 17 Desember 2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email