PENGARUH TAYANGAN IKLAN ROYCO DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI IBU- IBU RUMAH TANGGA RT 02 KELURAHAN TELUK LERONG ULU KECAMATAN SUNGAI KUNJANG SAMARINDA (Ratna Sari)

February 9, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 9, 2015 @ 7:03 PM
IP: 180.246.137.89

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH TAYANGAN IKLAN ROYCO DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI IBU- IBU RUMAH TANGGA RT 02 KELURAHAN TELUK LERONG ULU KECAMATAN SUNGAI KUNJANG SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Ratna Sari
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Tayangan Iklan, Minat Beli
  • 4. Description [Abstrak] : Artikel ini berisi tentang Pengaruh Tayangan Iklan Royco di Televisi Terhadap Minat Beli Ibu-Ibu Rumah Tangga RT.02 Kelurahan Teluk Lerong Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey eksplanantif yang bersifat asosiatif yaitu menjelaskan hubungan (korelasi) antara pengaruh iklan Royco ditelevisi dan minat beli Ibu-ibu rumah tangga.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Antonius Margono, M.Si & Hj. Hairunisa, S.Sos, MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 9 Februari 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ARTICLE

Loading

Print Friendly, PDF & Email