PENGARUH KEMASAN, MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA UKM KERIPIK SINGKONG SULIS DI SAMARINDA (Ria Syaputri)

February 11, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 11, 2015 @ 12:07 PM
IP: 36.83.43.147

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH KEMASAN, MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA UKM KERIPIK SINGKONG SULIS DI SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Ria Syaputri
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kemasan, Merek dan Harga, Loyalitas Konsumen.
  • 4. Description [Abstrak] : Pengaruh Kemasan, Merek Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada UKM Keripik Singkong SULIS Di Samarinda, dibawah bimbingan bapak Drs. Heryono Susilo Utomo, M.Si dan Ibu Dra. Lilis Juliati, M.AP. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel bebas yang terdiri dari kemasan (X1), merek (X2) dan harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat loyalitas konsumen (Y). Secara parsial kemasan (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), merek (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), dan harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,561, hal ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu kemasan (X1), merek (X2) dan harga (X3) berpengaruh cukup besar terhadap loyalitas konsumen (Y) sebesar 56,1%, sedangkan sisanya yaitu 43,9% dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. Heryono Susilo Utomo, M.Si & Dra. Lilis Juliati, M.AP
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 11 Februari 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ARTICLE

Loading

Print Friendly, PDF & Email