Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan Sepada Motor Honda di CV. Mitra Makmur Samarinda (Ade Novera )

February 11, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 11, 2015 @ 5:30 PM
IP: 36.83.43.147

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan Sepada Motor Honda di CV. Mitra Makmur Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Ade Novera
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Biaya Promosi, Penjualan
  • 4. Description [Abstrak] : Permasalahan yang dirumuskan dari penulisan ini adalah Apakah promosi biaya promosi berpengaruh terhadap penjualan Motor Honda pada CV Mitra Makmur Samarinda. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap penjualan Motor Honda pada CV Motor Honda Samarinda. Data diperoleh dari CV.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Rr. Marliana W, SE., MM & Ir. Noercahyono, MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 11 Februari 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ARTICLE

Loading

Print Friendly, PDF & Email