EFEKTIVITAS PELAYANAN DALAM PEMBERIANIZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) DI KANTOR BADAN PELAYANANPERIZINAN TERPADU SATU PINTU (BPPTSP) KOTA SAMARINDA (Husnuz Zanni)

August 24, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 24, 2015 @ 12:05 PM
IP: 103.31.207.25

  • 1. Title [Judul]: EFEKTIVITAS PELAYANAN DALAM PEMBERIANIZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) DI KANTOR BADAN PELAYANANPERIZINAN TERPADU SATU PINTU (BPPTSP) KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Husnuz Zanni
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Efektivitas Pelayanan, Badan Pelayanan
  • 4. Description [Abstrak] : Husnuz Zanni, Efektivitas Pelayanan Dalam Pemberian Izin MendirikanBangunan Di Kantor Badan Pelayanan PerizinanTerpadu Satu Pintu Kota Samarinda.Dibawah bimbingan Bapak Dr. H. AchmadDjumlani, M.Siselaku pembimbing l dan Ibu Hj. Hariati,S.sos, M.Si selaku pembimbing II.
    Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Efektivitas Pelayanan Dalam Pemberian Izin Mendirikan Bangunan Di Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Samarinda, Dan untuk mengetahui Kendala-kendala yang dihadapi dalam Efektivitas Pelayanan Dalam Pemberian Izin Mendirikan Bangunan Di Kantor Badan Pelayanan PerizinanTerpadu Satu Pintu Kota Samarinda.
    Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara Library research dan field work research yaitu observasi, wawancara langsung dengan responden dan laporan hasil evaluasi, arsip-arsip dan dokumen yang ada pada Kantor BPPTSP. Sumber data yang diperoleh menggunakan teknik purposive sampling.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang bertujuan membuat gambaran mengenai situasi atau kejadian-kejadian, tanpa melakukan pengujian hipotesis. Analisis data model interaktif, yang diawali dengan proses pengumpulan data, penyederhanaan data (data reduction), penyajian data (data display) dan penarikan kesimpulan.
    Hasil penelitian diperoleh BahwaEfektivitasPelayanan di Kantor BPPTSP sudahEfektif.Sesuaidenganperaturan yang terterapada KEPMENPAN Nomer 63 tahun 2003.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. H Achmad Djumlani, M.Si Hj. Hariati, S.Sos, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 30 Juni 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.] Skripsi

Loading

Print Friendly, PDF & Email