PROSEDUR PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL OLEH BADAN KEPEGAWAIAN DAN DIKLAT DAERAH KABUPATEN NUNUKAN (Rini Eka Azuinda)

September 16, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Web, Admin
On: Sep 16, 2015 @ 2:53 PM
IP: 36.83.46.104

  • 1. Title [Judul]: PROSEDUR PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL OLEH BADAN KEPEGAWAIAN DAN DIKLAT DAERAH KABUPATEN NUNUKAN
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Rini Eka Azuinda
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Penyelenggaraan Pelayanan, Pembuatan Akta Kelahiran
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikanProsedur Pengadaan Pegawai Negeri Sipildan untuk mengidentifikasikan faktor penghambat dan faktor pendukung yang mempengaruhi Prosedur Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Nunukan.
    Berdasarkan hasil penelitian dilapangan bahwa Prosedur Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Nunukan secara keseluruhan belum sepenuhnya efektif karena pengumuman yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Nunukan bersifat Online sedangkan daerah pedalaman Kabupaten Nunukan tidak memiliki jaringan internet. Dan juga adanya persyaratan khusus dari pihak Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Nunukan untuk sejumlah formasi yang membatasi calon pelamar dari luar Kabupaten Nunukan. Faktor pendukung Pengadaan Pegawai Negeri Sipil oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Nunukan yaitu adanya kerjasama dari dinas-dinas terkait pengusulkan formasi dan juga kerjasama panitia BKD Provinsiserta pengamanan dari Satuan Polisi Pamong Praja dan POLRI serta tersedianya sarana dan prasarana yang memadai dan faktor penghambat adalah terkendalanya masalah komunikasi dalam hal penyampaian informasi untuk daerah terpencil.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dra. Rosa Anggraeiny, M.Si dan Dini Zulfiani, S.Sos.
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 16 September 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email