Fungsi dan Peran Kepala Kampung Dalam Menjalankan Tugas di Kampung Linggang Mapan Kec.Linggang Bigung Kabupaten Kutai Barat (Berta Haryanti)

October 30, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Haryanti, Berta
On: Oct 30, 2015 @ 11:30 AM
IP: 110.139.150.204

  • 1. Title [Judul]: Fungsi dan Peran Kepala Kampung Dalam Menjalankan Tugas di Kampung Linggang Mapan Kec.Linggang Bigung Kabupaten Kutai Barat
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Berta Haryanti
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Fungsi dan Peran Kepala Kampung dalam Menjalankan Tugas
  • 4. Description [Abstrak] : Berta Haryanti, 1102015222, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Program studi Ilmu Administrasi Negara, yang mengangkat judul Skripsi Fungsi dan Peran Kepala Kampung dalam Menjalankan Tugas di Kampung Linggang Mapan Kecamatan Linggang Bigung Kabupaten Kutai Barat, di bawah bimbingan Bapak Dr. Heryono Susilo Utomo, M.Si Pembimbing I, dan Ibu Hj. Hariati S.Sos., M.Si sebagai Pembimbing II.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Fungsi dan Peran Kepala Kampung dalam menjalankan Tugas di Kampung Linggang Mapan, Kecamatan Linggang Bigung Kabupaten Kutai Barat penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang berusaha mengambarkan atau menjabarkan objek yang di teliti berdasarkan fakta di lapangan. Dengan menggunakan informan sebagai sumber data, data-data yang di sajikan menggunakan data primer dan sekunder melalui wawancara, dokumen dari Kantor Kepala Kampung Linggang Mapan.
    Hasil penelitian menujukan bahwa Fungsi dan Peran Kepala Kampung dalam Menjalanakn Tugas, di Kampung Linggang Mapan Kecamatan Linggang Bigung Kabupaten Kutai Barat sudah berjalan dengan baik. Sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku, meskipun belum sepenuhnya maksimal, masih banyak kendala-kendala dalam menjalankan tugas serta tanggungjawab yang di jalankan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Heryono Susilo Utomo, M.Si & Hj. Hariati. S. Sos.,M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 28 Oktober, 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email