PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI FOOTMART DI FOODMART SAMARINDA (Adelina)

February 1, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 1, 2016 @ 11:47 AM
IP: 125.160.64.186

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI FOOTMART DI FOODMART SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Adelina
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: citra merek, kualitas produk, kepuasan pelanggan.
  • 4. Description [Abstrak] : penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk secara simultan terhadap Kepuasan pelanggan sabun mandi merek Lifebouy di Foodmart Samarinda. Alat analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien korelasi ganda, uji koefesien determinasi, uji T, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sabun mandi merek Lifebuoy di Foodmart Samarinda. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig. F hitung = 0,000 < Alpha 0,05. Sedangkan dalam uji T (parsial) baik citra merek maupun kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan sabun mandi merek Lifebouy di Foodmart Samarinda dengan dibuktikan Nilai sig. thitung X1 0,000
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. ANtonius Margono, M.Si & Tuti Wediyawati, S.Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 01 Februari 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikle

Loading

Print Friendly, PDF & Email