STUDI TENTANG MEKANISME PENYALURAN DANA PEROGRAM KKS (KARTU KELUARGA SEJAHTERA) DI KELURAHAN GUNUNG LINGAI KECAMATAN SUNGAI PINANG KOTA SAMARINDA (Kurniawan)

February 17, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 17, 2016 @ 2:15 PM
IP: 180.248.68.117

  • 1. Title [Judul]: STUDI TENTANG MEKANISME PENYALURAN DANA PEROGRAM KKS (KARTU KELUARGA SEJAHTERA) DI KELURAHAN GUNUNG LINGAI KECAMATAN SUNGAI PINANG KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Kurniawan
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Studi Tentang Mekanisme Penyaluran Dana Program KKS
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendiskripsikan Studi Studi Tentang Mekanisme Penyaluran Dana Perogram Kks (Kartu Keluarga Sejahtera) Di Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda.
    Analisis data yang di gunakan adalah analisis data kualitatif yang di awali dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dengan penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan melakukan penelitian kepustakaan, penelitian kelapangan yaitu dengan pengumpulan data melalui kegiatan observasi, penelitian, wawancara dokumentasi untuk mendapatkan data yang lebih jelas sesuai dengan yang dibutuhkan dalam penelitian.
    Dari hasil penelitian yang di peroleh gambaran secara keseluruhan bahwa Studi Tentang Mekanisme Penyaluran Dana Perogram Kks (Kartu Keluarga Sejahtera) Di Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Hasil pengamatan peneliti dilapangan menunjukan bahwa Mekanisme Penyaluran Dana Perogram Kks (Kartu Keluarga Sejahtera) Di Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda berjalan kurang baik ketika memberikan himbauan kepada para masyarakat agar memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat dengan memberikan penjelasan – penjelasan, mampu menjelaskan prosedur – prosedur.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. H. Burhanudin, M.Si & Dr. Anwar Alaydrus, S.Sos,M.M
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email