MOTIVASI LURAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI KELURAHAN BANDARA KECAMATAN SUNGAI PINANG KOTA SAMARINDA (Muhammad Rivai)

February 23, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 23, 2016 @ 3:50 PM
IP: 180.248.82.25

  • 1. Title [Judul]: MOTIVASI LURAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI KELURAHAN BANDARA KECAMATAN SUNGAI PINANG KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Muhammad Rivai
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Motivasi, Lurah, Kinerja Pegawai
  • 4. Description [Abstrak] : Muhammad Rivai, Motivasi Lurah dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Kelurahan Bandara Kecamatan Suangai Pinang Kota Samarinda. Dibawah bimbingan yang saya hormati Bapak Drs. Daud Kondorura, M.Si sebagai Pembimbing I dan Ibu Melati Dama, S.Sos, M.Si sebagai Pembimbing II.
    Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Motivasi Lurah dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, dan untuk mengetahui faktor yang menghambat dalam pelaksanaan peningkatan Kinerja Pegawai.
    Fokus penelitian ini adalah Motivasi Lurah dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda yang meliputi penghargaan, kepentingan Dan tujuan, serta faktor yang menghambat dalam meningkatkan kinerja pegawai di Kelurahan Bandara. Sementara teknik pengumpulan data menggunakan tiga cara yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sumber data yang digunakannya itu teknik purposive sampling. Adapun model yang digunakan adalah Analisis Data Model Interaktif menurut Miles, Huberman, dan Saldana.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi Lurah dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda belum optimal karena masih terdapat kekurangan di dalam meningkatkan kinerja pegawai yaitu berupa sarana dan prasarana pendukung yang masih kurang, seperti kondisi ruangan kerja yang kurang memadai sehingga ruang gerak pegawai terbatas di dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat, yang mengakibatkan pelayanan menjadi terhambat.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. Daud Kondorura, M.Si & Melati Dama, S.Sos, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 23 Februari 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email