Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan SPBU No. 64.751.15 Samarinda (Silvia Nila Krisnawati )
March 8, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Mar 8, 2016 @ 12:01 PM
IP: 180.246.138.110
- 1. Title [Judul]: Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan SPBU No. 64.751.15 Samarinda
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Silvia Nila Krisnawati
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan
- 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan; (2) pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan;(3) Variabel kualitas pelayanan yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan garis regresi sebagai berikut: Y=6,717-0,231X1+0,407 X2-0,372 X3+1,222 X4+0,145 X5. Nilai R (Koefisien korelasi) yang diperoleh sebesar 0,803 atau 80,3% dan nilai R Square (Koefisien determinan) sebesar 0,644 atau 64,4%. Hal ini menunjukkan terdapat hubungan yang positif dan kuat antara variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati pelanggan SPBU No. 64.751.15 Samarinda.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Ir. Noercahyono, MM & Tuti Wediawati, S.Sos., M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 8 Maret 2016
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1295
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel