Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Hotel Amaris di Samarinda (Resni Ulina Lingga)

June 10, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jun 10, 2016 @ 3:42 PM
IP: 36.82.226.141

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Hotel Amaris di Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Resni Ulina Lingga
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Brand Image dan Keputusan Konsumen
  • 4. Description [Abstrak] : Untuk mengolah data dalam bentuk statistik menggunakan spftware SPSS Ver. 22,0 dengan 100 sampel. Hasil pengolahan data diperoleh bahwa hasil koefisien Y = 1,851 + 0,091 X1 + 0,095 X2+ 0,578 X3, menunjukan Citra pembuat (b1 = 0,091, citra pemakai (b2 = 0,095) dan citra produk (b3= 0,578).Pengujian hipotesis secara keseluruhan Uji F (Uji Simultan) dengan membandingkan Fhitung dengan Ftabel. Berdasarkan perhitungan Fhitung 23.996 > Ftabel dan 3.089 dan diperoleh hasil nilai signifikan 0,000 1.661) dengan tingkat signifikan 0,000.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Fourqoniah M.Si dan Annisa Wahyuni Arsyad S.IP,.MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 10 Juni 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel Jurnal

Loading

Print Friendly, PDF & Email