KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA KANTOR KECAMATAN PALARAN KOTA SAMARINDA (Nova Selvia Hutasoit)

June 16, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jun 16, 2016 @ 9:21 AM
IP: 180.248.65.99

  • 1. Title [Judul]: KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA KANTOR KECAMATAN PALARAN KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nova Selvia Hutasoit
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kinerja, Produktivitas, Kualitas Layanan, Responsivitas, Responsibilitas, Akun
  • 4. Description [Abstrak] : Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Kecamatan Palaran Kota Samarinda dibawah bimbingan Dr. Farhanuddin Jamanie, M.Si selaku pembimbing I dan Dr. Santi Rande, M.Si selaku pembimbing II, Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Kecamatan Palaran Kota Samarinda. Selain itu untuk mendeskripsikan faktor penghambat Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Kecamatan Palaran Kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan di Kantor Camat Palaran Kota Samarinda
    Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, dimana instrumen utama dalam penelitian adalah peneliti sendiri. Sumber data yang digunakan dalah sumber data primer dan data sekunder yang berkaitan dengan situasi dan kondisi empiris Kinerja Pegawai. Penulis juga menggunakan penelitian observasi, wawancara dan dokumentasi guna memperoleh data primer mengenai Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Kecamatan Palaran Kota Samarinda. Dengan berdasarkan data yang ada penulis berupaya menggambarkan secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta, sifat serta hubungan antar fenomena yang ada.
    Berdasarkan analisis kualitatif dapat disimpulkan bahwa Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Camat Palaran Kota Samarinda yang dinilai dari produktivitas, kualitas layanan, responsivitas, responsibilitas dan akuntabilitas secara keseluruhan sudah cukup baik. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus dapat dioptimalkan lagi sehingga Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Kecamatan Palaran Kota Samarinda dapat lebih baik lagi.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Farhanuddin Jamanie, M.Si & Dr. Santi Rande, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 16 Juni 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email