Pengaruh Faktor-Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome pada PT Telkom, Tbk Witel di kota Samarinda (Wahyuni)

June 20, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jun 20, 2016 @ 12:43 PM
IP: 103.31.207.25

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Faktor-Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome pada PT Telkom, Tbk Witel di kota Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Wahyuni
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Usia, Pekerjaan, Keadaan Ekonomi, Gaya Hidup dan Kepribadian
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh faktor pribadi, yang terdiri dari (usia, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup dan kepribadian) secara parsial, simultan dan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk “Indihomeā€. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel usia, pekerjaan, keadaan ekonomi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan gaya hidup dan kepribadian secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel usia, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup dan kepribadian berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk “Indihihome” pada PT Telkom, Tbk Witel di Samarinda. Sedangkan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT Telkom, Tbk Witel di Samarinda adalah variabel keadaan ekonomi.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si dan Tuti Wediawati, S.Sos., M. Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 20 Juni 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email