EFEK TAYANGAN STAND UP COMEDY METRO TV TERHADAP PRILAKU PENONTON USIA MUDA DI LOA JANAN KUTAI KARTANEGARA (Sayuti Melik )

August 26, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 26, 2016 @ 4:36 PM
IP: 125.162.114.233

  • 1. Title [Judul]: EFEK TAYANGAN STAND UP COMEDY METRO TV TERHADAP PRILAKU PENONTON USIA MUDA DI LOA JANAN KUTAI KARTANEGARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Sayuti Melik
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Efek Tayangan, Stand Up Comedy, Perilaku Penonton, Usia Muda, Loa Janan Kukar.
  • 4. Description [Abstrak] : Sayuti Melik, 0902055268, Efek Tayangan Stand Up Comedy Di Metro TV Perilaku Penonton Usia Muda di Loa Janan Kutai Kartanegara, dibawah bimbingan Prof.Dr.Drs. H. Adam Idris, M.Si selaku pembimbing I, Hikmah, S.Sos., M.A selaku pembimbing II, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
    Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mendeskripsikan bagaimana Efek Tayangan Stand Up Comedy Di Metro TV Perilaku Penonton Usia Muda di Loa Janan Kutai Kartanegara.
    Penelitian ini adalah penelitian yang menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang berusaha menggambarkan atau menjabarkan obyek yang diteliti berdasarkan fakta yang ada di lapangan. Dengan menggunakan informan sebagai sumber data, data-data yang disajikan menggunakan data primer dan sekunder melalui wawancara, buku-buku dan internet, kemudian teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis data kualitatif dengan menggunakan teori Uses and Gratification, S-M-C-R, Teori S-O-R, dan Teori Perubahan Sikap.
    Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya efek atau pengaruh tayangan Stand Up Comedy Metro TV terhadap perilaku penonton usia muda, karena dengan menonton Stand Up Comedy Penonton usia muda bisa mendapatkan wawasan baru dengan baik, serta dengan menonton tayangan tersebut mereka menjadi banyak belajar dari materi positif yang dibawakan para comic, dan mereka menerapkannya dalam kehidupan sehari – hari mausia.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Prof.Dr.Drs. H. Adam Idris, M.Si Hikmah, S.Sos, M.A
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournalIK

Loading

Print Friendly, PDF & Email