PERAN KEPALA DESA DALAM MUSYWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DI DESA KALIAMOK KECAMATAN MALINAU UTARA KABUPATEN MALINAU (Welly)

September 6, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Sep 6, 2016 @ 12:25 PM
IP: 180.248.255.21

  • 1. Title [Judul]: PERAN KEPALA DESA DALAM MUSYWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DI DESA KALIAMOK KECAMATAN MALINAU UTARA KABUPATEN MALINAU
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Welly
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Peran, Kepala Desa, Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan, Desa Kaliamok.
  • 4. Description [Abstrak] : Welly, ”Peran Kepala Desa dalam Musyarah Perencanaan Pembangunan di Desa Kaliamok Kecamaatan Malinau Utara Kabupaten Malinau” dibawah bimbingan Dr. A. Margono,M.Si sebagai bimbingan I dan Drs. H. Hamdan ,M.Si sebagai pembimbing II. Program S1 Pemerintahn Integratif Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda.
    Dalam penelitian ini yang dilakukan, guna menjelaskan proses dan mengetahui Peran Kepala Desa Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Lokasi penelitian di Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian keperpustaakan, observasi, wawancara mendalam dan teknik dekomentasi. Analisis data dilakukan dengan cara pengumpulan data, reduksi data, pengajian data,dan penarikan kesimpulan atau verifikasi data.
    Hasil penelitian ini menunjukan Peran Kepela Desa Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau berjalan dengan baik namun belum maksimal. Dikarenakan masyarakat desa kurang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dikarnakan kepala desa dalam mempersiapkan musrembang tidak tepat dalam
    menentukan waktu karena selalu bertentangan dengan kegiatan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari meraka.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program S1 Pemerintahan Integratif (PIN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. A. Margono, M.Si & Drs. H. Hamdan, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 6 September 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email