EVALUASI KINERJA PEGAWAI DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN BALIKPAPAN KOTA (Apriani Marcelina Situmeang)

October 13, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Oct 13, 2016 @ 9:58 AM
IP: 61.94.84.32

  • 1. Title [Judul]: EVALUASI KINERJA PEGAWAI DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN BALIKPAPAN KOTA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Apriani Marcelina Situmeang
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Evaluasi,Kinerja,Pelayanan
  • 4. Description [Abstrak] : Evaluasi Kinerja Pegawai Dalam Pelaksanakan Pelayanan Di Kantor Kecamatan Balikpapan Kota”. Dibawah bimbingan Dr. Djumadi, M.Si sebagai pembimbing I dan Dr. Enos Paselle, M.Si sebagai pembimbing II.
    Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui, mendeskripsikan dan menganalisis tentang Kinerja pegawai dalam pelaksanaan pelayanan di kantor Kecamtan Balikpapan Kota. Fokus penelitian adalah di lihat dari kualitas, kemampuan, kerjasama, dan tanggung jawab pegawai yang didalamnya terdapat faktor-faktor penghambat. Sumber data yang di ambil dari key informan yaitu Camat selaku pimpinan di kantor Kecamatan tersebut dan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Umum, dan informan dari pihak lain yaitu Kepala Seksi, beserta staff pegawai yang ada di kantor Kecamatan Balikpapan Kota.
    Analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif deskriptif yaitu menggambarkan sesuai dengan yang terjadi di lapangan, yang diawali dengan proses pengumpulan data, penyerdehanaan data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
    Berdasarkan hasil penelitian Evaluasi Kinerja Pegawai Dalam Pelaksanakan Pelayanan Di Kantor Kecamatan Balikpapan Kota adalah dilihat dari kualitas pekerjaan yang dihasilkan, kemampuan pegawai dalam menyelesaikan pekerjaan, kerjasama, tanggung jawab dan kreativitas. kualitas pekerjaan merupakan penilaian pekerjaan yang dihasilkan, kemampuan pegawai dilihat dari waktu yang diperlukan dalam menyelesaikan pekerjaan, kerjasama adalah bagaimana pegawai bekerja dengan pegawai yang lain, tanggung jawab adalah bagaimana seorang pegawai mempertanggung jawabkan kedisiplinan kerjanya, dan kreativitas adalah hal apa yang dilakukan kecamatan Balikpapan kota untuk mendapatkan pegawai yang trampil dalam bidangnya.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Pembimbing I, Dr. Djumadi, M.Si, Pembimbing II, Dr. Enos Paselle, M.AP
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: E-Journal AN

Loading

Print Friendly, PDF & Email