STRATEGI KOMUNIKASI INDOSAT OOREDOO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI KOTA SAMARINDA (Wasrif Ani)

October 20, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Oct 20, 2016 @ 12:15 PM
IP: 180.248.69.237

  • 1. Title [Judul]: STRATEGI KOMUNIKASI INDOSAT OOREDOO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Wasrif Ani
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Strategi Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Pelanggan
  • 4. Description [Abstrak] : Wasrif Ani, 1202055032, Strategi Komunikasi Indosat Ooredoo Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Samarinda, di bawah bimbingan Chairul Aftah, S.IP., MIA, selaku pembimbing 1, Annisa Wahyuni Arsyad, S.IP, M.M selaku pembimbing II, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui “Strategi Komunikasi Indosat Ooredoo Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Samarinda” Penelituian ini adalah penelitian yang menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Jenis data yang disajikan melalui observasi dan wawancara menggunakan data primer yaitu sumber data Key Informant Cluster Sales Manager Indosat Ooredoo di Samarinda dan Informant Pelanggan Indosat Ooredoo Samarinda, data sekunder melalui sumber data dokumen Indosat Ooredoo Samarinda. Kemudian teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis data kualitatif dengan model interaktif dari Matthew B. Miles dan A. Michael Huberman.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam meningkatkan jumlah pelanggan Indosat Ooredoo Strategi Komunikasi Indosat Ooredoo dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Samarinda Indosat Ooredoo menggunakan Strategi dari Product, Place, Price, Promotion dan Source, Message, Channel, Receiver, dan Faktor Pendukung dan Penghambat Strategi Komunikasi Indosat Ooredoo dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Samarinda.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Chairul Aftah, S.IP., MIA & Annisa Wahyuni Arsyad, S.IP, M.M
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 20 Oktober 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email