PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Minimarket Lulu Mart di Kota Samarinda (Febriana Purwasih )

October 28, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Oct 28, 2016 @ 2:40 PM
IP: 125.160.66.122

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Minimarket Lulu Mart di Kota Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Febriana Purwasih
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
  • 4. Description [Abstrak] : Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.Untuk mengolah data dalam bentuk statistik menggunakan software SPSS ver 22.0. Hasil pengolahan data diperoleh bahwa hasil koefisien Y = 6.258 + 0.668 X1 – 0.024 X2 – 0.266 X3 + 0.383 X4 + 0.331 X5, menunjukkan kehandalan (b1 = 0.668), daya tanggap (b2 = -0.024), jaminan (b3 = -0.226), empati (b4 = 0.383) dan bukti langsung (b5 = 0.331) nilai koefisien korelasi diperoleh sebesar 49.2% dan korelasi determinan sebesar 24.2 %. Pengujian hipotesis secara keseluruhan Uji F (Uji Simultan) berdasarkan tabel Anovaa menunjukkan nilai signifikansi 0.000 < 0.05, yang berarti variabel X1, X2, X3, X4, X5 secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel Y kepuasan konsumen berbelanja di Minimarket Lulu Mart di Kota Samarinda. Sehingga dapat dinyatakan H0 ditolak dan Haditerima.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Rr. Marliana W, SE., MM dan Dr. Hj. Lailatul Hijrah, SE., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 28 Oktober 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email