Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Eramart Sentosa Samarinda (Supirman)

November 4, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: , Supirman
On: Nov 4, 2016 @ 3:11 PM
IP: 180.248.102.8

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Eramart Sentosa Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Supirman
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kelengkapan Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk (i) untuk mengetahui adanya pengaruh dari variabel kelengkapan produk, harga dan lokasi secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada Eramart Sentosa Samarinda, (ii) untuk mengetahui adanya pengaruh dari variabel kelengkapan produk, harga dan lokasi secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Eramart Sentosa Samarinda, (iii) untuk mengetahui faktor mana di antara variabel kelengkapan produk, harga dan lokasi yang memberikan pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Eramart Sentosa Samarinda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu variabel Kelengkapan Produk (X1), Harga (X2) dan Lokasi (X3) Serta Variabel dependen adalah Keputusan Pembelian Konsumen (Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi Sebanyak 9560 orang dan sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data kuesioner, observasi, wawancara, penelitian kepustakaan. Teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini (i) Variabel kelengkapan produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Eramart Sentosa Samarinda, (ii) Variabel harga (X2) dan lokasi (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada Eramart Sentosa Samarinda sedangkan kelengkapan produk (X1) secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada Eramart Sentosa Samarinda, (iii) variabel harga (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Eramart Sentosa Samarinda
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Bejo Lelono, SE., MM dan Agus Tri Darmawanto, SE., ME
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 4/11/2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal Article

Loading

Print Friendly, PDF & Email