PERAN PERUSAHAAN PT. PMM (PRIMA MITRAJAYA MANDIRI) KELAPA SAWIT DALAM PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DI DESAMUARA KAMAN ILIR KECAMATAN MUARA KAMAN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA (Titus Subastian)

October 19, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Subastian, Titus
On: Oct 19, 2016 @ 10:43 AM
IP: 36.80.58.151

  • 1. Title [Judul]: PERAN PERUSAHAAN PT. PMM (PRIMA MITRAJAYA MANDIRI) KELAPA SAWIT DALAM PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DI DESAMUARA KAMAN ILIR KECAMATAN MUARA KAMAN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Titus Subastian
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Peran, perusahaan, peningkatan, ekonomi, masyarakat
  • 4. Description [Abstrak] : Adapun indikator yang menjadi fokus penelitian adalah Peran Perusahaan PT. PMM (Prima Mitrajaya Mandiri) Kelapa Sawit dalam Peningkatan Ekonomi Masyarakat di Desa Muara Kaman Ilir Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara pada Peningkatan Ekonomi yang terpokus pada; (1) Menciptakan Kesempatan dan lapangan kerja, (2) Membantu Pemerintah dalam usaha pemerataan pendapatan.(3) Membantu pemerintah mengurangi pengangguran.
    Dengan melakukan studi kepustakaan, studi lapangan yang meliputi pengumpulan data melalui kegiatan observasi dan pengamatan langsung pada objek penelitian, penelitian dokumen, serta mengadakan wawancara untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas sesuai dengan yang di butuhkan dalam penelitian. data yang di gunakan adalah analisis data kualitatif merupakan proses siklus dan interaktif yang bergerak di antara empat sumbu yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian diperoleh Peran Perusahaan PT. PMM (Prima Mitrajaya Mandiri) Kelapa Sawit dalam Peningkatan Ekonomi Masyarakat di Desa Muara Kaman Ilir Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara menunjukkan hasil yang cukup baik di dalam peningkatan ekonomi masyarkat Desa Muara Kaman Ilir Kecamtan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara.
    Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Peran, perusahaan, peningkatan, ekonomi, masyarakat
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. Daud Kondorura, M.Si & Budiman, S.I.P., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 19 Oktober 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Skripsi

Loading

Print Friendly, PDF & Email