PENGELOLAAN PENANGKARAN RUSA SEBAGAI OBJEK WISATA DI DESA API-API KECAMATAN WARU KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA (STUDI PADA UPTD PEMBIBITAN DAN INSEMINASI BUATAN (PIB) PROVINSI KALIMANTAN TIMUR (Nor Anisa)

October 21, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Anisa, Nor
On: Oct 21, 2016 @ 11:00 AM
IP: 36.80.58.151

  • 1. Title [Judul]: PENGELOLAAN PENANGKARAN RUSA SEBAGAI OBJEK WISATA DI DESA API-API KECAMATAN WARU KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA (STUDI PADA UPTD PEMBIBITAN DAN INSEMINASI BUATAN (PIB) PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nor Anisa
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Pengelolaan, Penangkaran Rusa, Objek Wisata
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis Pengelolaan Penangkaran Rusa Sebagai Objek Wisata Di Desa Api-Api Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (Studi Pada UPTD Pembibitan dan Iseminasi Buatan (PIB) Provinsi kalimantan Timur), serta mengetahui kendala-kendala dalam Pengelolaan Penangkaran Rusa Sebagai Objek Wisata Di Desa Api-Api Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (Studi Pada UPTD Pembibitan dan Iseminasi Buatan (PIB) Provinsi kalimantan Timur).
    Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, sumber data yang diperoleh dari data primer yaitu melakukan wawancara dengan informan dan data sekunder yang berasal dari arsip dan dokumen-dokumen UPTD Pembibitan dan Inseminasi Buatan (PIB) Provinsi Kalimantan Timur. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data model interaktif yang dikembangkan oleh Miles dan Huberman (2007).
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengelolaan Penangkaran Rusa Sebagai Objek Wisata Di Desa Api-Api Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (Studi Pada UPTD Pembibitan dan Iseminasi Buatan (PIB) Provinsi kalimantan Timur), telah dilaksanakan secara baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku, baik dalam hal Perencanaan, Pengorganisasian, Pelaksanaan maupun Pengawasan. UPTD PIB pun telah menjalankan tupoksinya sesuai prosedur dalam membantu Dinas Peternakan provinsi Kalimantan Timur terkait Pembibitan dan Inseminasi Buatan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Erwin Resmawan, M.Si & Dr. Anwar Alaydrus, S.Sos, MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 21 Oktober 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Skripsi

Loading

Print Friendly, PDF & Email