STUDI TENTANG EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN RAWA MAKMUR KECAMATAN PALARAN KOTA SAMARINDA (Fidia Ayudhita)

March 31, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Mar 31, 2017 @ 1:40 PM
IP: 180.248.71.177

  • 1. Title [Judul]: STUDI TENTANG EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN RAWA MAKMUR KECAMATAN PALARAN KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Fidia Ayudhita
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Efektivitas Kerja Pegawai, Pelayanan Publik
  • 4. Description [Abstrak] : Studi Tentang Efektivitas Kerja Pegawai dalam Pelayanan Publik di Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran Kota Samarinda, di bawah bimbingan yang saya hormati Bapak Prof. Dr. Adri Patton, M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Dr. Farhanuddin Jamanie, M.Si selaku pembimbing II.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Efektivitas Kerja Pegawai dalam Pelayanan Publik di Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran Kota Samarinda, dan untuk mendeskripsikan dan menjelaskan kendala-kendala apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaannya.
    Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan tujuan menggambarkan serta mendeskripsikan bagaimana Efektivitas Kerja Pegawai dalam proses pelayanan publik yang dilaksanakan di Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran Kota Samarinda. Fokus dalam penelian ini adalah Produktivitas Kerja, Kepuasan Kerja, Transparans, Akuntabilitas, dan Ketepatan Waktu.
    Dari hasil penelitian yang dilakukan, menunjukan bahwa Efektivitas Kerja Pegawai dalam Pelayanan Publik di Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran Kota Samarinda khususnya yang berhubungan dengan produktivitas kerja yang dihasilkan para pegawai dalam memberikan pelayanan publik masih terdapat beberapa kendala. Hal tersebut terjadi karena hanya ada beberapa pegawai saja yang mampu menguasai atau menggunakan alat bantu komputer, dan dalam pelaksanaannya juga sering kali terjadi keterlambatan waktu penyelesaian yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sedangkan dalam kepuasan kerja, transparansi dan akuntabilitas serta ketepatan waktu yang diberikan pegawai terhadap masyarakat dalam memberikan pelayanan publik telah dilaksanakan secara baik dan berjalan lancar.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Prof. Dr. Adri Patton,M.Si dan Dr. Farhanuddin Jamanie, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal

Loading

Print Friendly, PDF & Email