ANALISIS MEDIA RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA DAERAH DI DINAS PARIWISATA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA (FEBRIANDI)

April 20, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: febri, febri
On: Apr 20, 2017 @ 4:12 PM
IP: 180.248.72.71

  • 1. Title [Judul]: ANALISIS MEDIA RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA DAERAH DI DINAS PARIWISATA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: FEBRIANDI
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Media Relations, Mempromosikan Pariwisata, Kabupaten Kutai Kartanegara
  • 4. Description [Abstrak] : Febriandi, 1302055189, Analisis Media Relations Dalam Mempromosikan Pariwisata Daerah di Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Kartanegara, dibawah bimbingan dari Ibu Hj. Hairunnisa, S.Sos., MM selaku pembimbing I dan Ibu Kadek Dristiana Dwivayani, S.Sos., M.Med.Kom selaku pembimbing II, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisa dan mendeskripsikan Media Relations Dalam Mempromosikan Pariwisata Daerah di Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Kartanegara. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif adalah penelitian yang menghasilkan data dengan mengumpulkan data berupa kata-kata baik tertulis maupun lisan, gambar-gambar dan bukan merupakan angka-angka dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Dengan menggunakan informan sebagai sumber data, data-data yang disajikan menggunakan data primer dan skunder melalui observasi,wawancara dan dokumentasi dari Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Kartanegara.
    Hasil penelitian menunjukan bahwa Analisis Media Relations Dalam Mempromosikan Pariwisata Daerah di Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Kartanegara dengan menggunakan aktivitas media relations seperti Penulisan Press Release, Special Event, Press Tour, Konfrensi Pers, Press Briefing, Press Interview dan Press Luncheon.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Hj. Hairunnisa, S.Sos., MM & Kadek Dristiana D, S.Sos., M.Med.Kom
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 20 April 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email