Persepsi Masyarakat Tentang Pelaksanaan External Communication Total E&P Indonesie dalam Erau Expo 2012 (Nadia Zoraya)

March 30, 2013
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: zoraya, nadia
On: Mar 30, 2013 @ 9:47 AM
IP: 223.255.231.21

  • 1. Title [Judul]: Persepsi Masyarakat Tentang Pelaksanaan External Communication Total E&P Indonesie dalam Erau Expo 2012
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nadia Zoraya
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Persepsi Masyarakat, Kegiatan External Communication, Erau Expo 2012
  • 4. Description [Abstrak] : Eksistensi suatu perusahaan tidak lepas dari hubungan yang di jalani dengan khalayak/masyarakatnya (komunitas, pemerintah, dan Media massa). Kondisi hubungan khalayak dan perusahaan yang baik dapat dicapai apabila humas sebagai jembatan penghubung antara perusahaan dengan khalayaknya terjadi secara face to face dan Two ways Communication artinya dapat terjadi feed back antara perusahaan ke masyarakat dan begitu juga sebaliknya.
    Pemilihan penyebaran informasi melalui media pameran, merupakan kiat humas Total E&P Indonesie dalam mempertahankan hubungan dan menciptakan citra positif publik terhadap kegiatan yang perusahaan lakukan. Karena pameran dapat menyentuh seluruh kalangan publik External.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Prof. DR. Hj. Nurfitriah,M.S, Nurliah,S.Sos.,M.Ikom
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2013
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email