PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAYANAN 4G TELKOMSEL DI SAMARINDA SEBERANG (Suriyani )

June 13, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jun 13, 2017 @ 3:03 PM
IP: 180.248.117.185

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAYANAN 4G TELKOMSEL DI SAMARINDA SEBERANG
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Suriyani
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik dan Kepuasan Konsumen
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial variabel dari bauran pemasaran 7P (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik) berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pengguna layanan 4G Telkomsel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik terhadap Kepuasaan Konsumen pengguna layanan 4G Telkomsel di Samarinda Seberang. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel Produk, Harga, Tempat, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pengguna layanan 4G Telkomsel, sedangkan variabel Orang, Proses dan Bukti Fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pengguna layanan 4G Telkomsel di Samarinda Seberang.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Adietya Arie H. S.Sos., M.AB & Dr. Hj. Lailatul Hijrah. S.E., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 13 Juni 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email