ANALISIS KEGIATAN HUMAN RELATIONS DI PROGRAM STUDI PSIKOLOGI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MULAWARMAN (Didit Sutayana )

July 25, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jul 25, 2017 @ 5:29 PM
IP: 180.248.89.145

  • 1. Title [Judul]: ANALISIS KEGIATAN HUMAN RELATIONS DI PROGRAM STUDI PSIKOLOGI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MULAWARMAN
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Didit Sutayana
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Human Relations, Komunikasi Persuasif, Tatap Muka, Kepuasan.
  • 4. Description [Abstrak] : DIDIT SUTAYANA. Analisis Kegiatan Human Relations di Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Mulawarman di bawah bimbingan Bapak Drs. Endang Erawan,M.Si selaku Dosen Pembimbing I dan Bapak Sarwo Eddy Wibowo,S.I.Kom., M.M sebagai pembimbing II.
    Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Kegitan Human Relations di Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Mulawarman. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kualitatif dengan metode pengumpulan data dari dokumen-dokumen yang berkaitan dengan penelitian dan melakukan wawancara langsung dengan informan untuk memperoleh informasi yang sesuai dengan penelitian.
    Fokus penelitian ini adalah Kegiatan Human Relations di Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Mulawarman dalam arti sempit yang menjadi indikatornya adalah Komunikasi Persuasif, Tatap Muka, Kepuasan. Dari analisis data yang digunakan, diketahui bahwa kegiatan Human Relation di Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berjalan dengan baik dan sesuai dengan peranan masing-masing komunikator dan komunikan. Human relations antara mahasiswa dan dosen di Prodi Psikologi Unmul saling terjaga dan terbina dengan baik karena aspek komunikasi yang saling timbal balik dan mendukung satu sama lain.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. Endang Erawan,M.Si dan Sarwo Eddy Wibowo,S.I.Kom., M.M
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 25 Juli 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email