Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Teknologi Informasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Individual (Studi Kasus pada Hotel Grand Fatma Tenggarong) (Muhammad Eko Suprianto)

February 19, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Eko Suprianto, Muhammad
On: Feb 19, 2018 @ 5:00 PM
IP: 36.80.58.151

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Teknologi Informasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Individual (Studi Kasus pada Hotel Grand Fatma Tenggarong)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Muhammad Eko Suprianto
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Sistem informasi akuntansi, teknologi informasi, motivasi, kinerja individual.
  • 4. Description [Abstrak] : Ringkasan
    Kinerja individual karyawan suatu perusahaan mencerminkan nilai dari sebuah perusahaan, sehingga naik turunnya kinerja karyawan akan mempengeruhi semua komponen dalam memajukan sebuah perusahaan. Variabel Sistem Informasi Akuntansi, Teknologi Informasi dan Motivasi merupakan variabel yang dari sekian banyak variabel untuk menguji sebuah kinerja karyawan. Sehingga peneliti merumuskan masalah apakah ketiga variabel tersebut secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Individual Karyawan. Dari rumusan masalah yang ada maka tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis Sistem Informasi Akuntansi, Teknologi Informasi dan Motivasi, secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metode sampel menggunakan metode purposive sampling sehingga mendapat 33 sampel karyawn. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan nilai probabilitas sig F sebesar 0,000 < 0,05 artinya secara simultan variabel Sistem Informasi Akuntansi, Teknologi Informasi, dan Motivasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Individual, sedangkan secara Parsial variabel Sistem Informasi Akuntansi tidak berpengaruh dan tidak signifikan sedangkan variabel Teknologi Informasi, dan Motivasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Individual karyawan hotel Grand Fatma Tenggarong.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Eko Adi Widyanto, SE, M.SA dan Rr. Marliana W, SE, MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 19/02/2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejournal adbisnis

Loading

Print Friendly, PDF & Email