PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HELM KYT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda Periode 2014 – 2016) (Rima Safitri Hamdalah )

February 21, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 21, 2018 @ 1:56 PM
IP: 36.83.59.223

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HELM KYT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda Periode 2014 – 2016)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Rima Safitri Hamdalah
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk (X1) dan citra merek (X2) secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada produk helm KYT, serta untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan citra merek (X2) secara simultas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk helm KYT. Adapun secara parsial variabel kualitas produk (X1) dan citra merek (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk (X1) adalah variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk helm KYT.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Rr. Marliana W, SE.,MM & Bejo Lelono, SE., MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 21 Februari 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email