MOTIVASI CAMAT DALAM MENINGKATKAN KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA DI KECAMATAN TELEN KABUPATEN KUTAI TIMUR (Paris, Muh. Jamal Amin, Letizia Dyastari)

March 20, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Mar 20, 2018 @ 8:26 AM
IP: 36.83.62.130

  • 1. Title [Judul]: MOTIVASI CAMAT DALAM MENINGKATKAN KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA DI KECAMATAN TELEN KABUPATEN KUTAI TIMUR
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Paris, Muh. Jamal Amin, Letizia Dyastari
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Motivasi, camat, kinerja, aparatur Sipil Negara, kecamatan, Telen kabupaten, Kut
  • 4. Description [Abstrak] : Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan Motivasi Camat dalam Meningkatkan Kinerja Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Kutai Timur, fokus penelitian dibatasi pada pemberian penghargaan bagi pegawai yang berperstasi dan pemberian Insentif, pemberian pelatihan, pemberian Promosi jabatan dan Penerpan sanksi-sanksi serta untuk mengetahui dan mendeskripsikan faktor penghambat dan pendukung dalam memberikan Motivasi Kepada Aparatur Sipil Negara di Kecamatan Telen Kabupaten Kutai Timur, pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Motivasi Camat dalam meningkatkan Kinerja Aparatur Sipil Negara di Kecamatan Telen belum cukup baik untuk memberikan motivasi kepada Aparatur Sipil, hal tersebut terlihat dari banyak penghambatan yang dialami oleh Camat untuk memberikan motivasi meliputi kurangnya sarana dan prasarana dan kurang koordinasi dari seluruh anggota organisasi di Kantor Telen Kabupaten Kutai Timur. Adanya faktor yang penghambat dalam penelitian ini adalah prasarana yang masih belum terpenuhi dalam mendukung pelayanan dalam Kecamatan Telen Kabupaten Kutai Timur. Serta anggaran dana yang belum memadai dalam mendukung kinerja para pegawai di Kantor Kecamatan Telen Kabupaten Kutai Timur. Adanya faktor pendukung dalam pemberian motivasi kepada para pegawai adalah sumber daya manusia yang telah mendukung dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat, Tupoksi yang ada pada masing – masing bidang serta organisasi dan kerja sama yang baik dengan seluruh anggota organisasi yang berada di Kantor Kecamatan Telen Kabupaten Kutai Timur.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Muh. Jamal Amin, Letizia Dyastari
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 20 Maret 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Skripsi

Loading

Print Friendly, PDF & Email