STARATEGI PROMOSI BORNEO FC UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON MENYAKSIKAN PERTANDINGAN LANGSUNG DI STADION SEGIRI SAMARINDA (Sayful Amri )

May 30, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: May 30, 2018 @ 3:11 PM
IP: 36.83.40.140

  • 1. Title [Judul]: STARATEGI PROMOSI BORNEO FC UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON MENYAKSIKAN PERTANDINGAN LANGSUNG DI STADION SEGIRI SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Sayful Amri
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Strategi Promosi, Borneo Fc dan Penonton
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi promosi manajemen Borneo Fc untuk meningkatkan jumlah penonton yang menyaksikan pertandingan langsung di stadion segiri samarinda.
    Teknik pengumpulan data yang dilakukan terbagi menjadi dua yaitu 1). data primer merupakan data yang di peroleh dari lapangan dengan cara melakukan observasi dan wawancara mendalam kepada informan dalam penelitian ini, 2) data sekunder adalah data yang diperoleh melalui sumber informasi lain diantaranya, situs resmi club Borneo fc, media seperti surat kabar, televisi, maupun majalah club Borneo fc dan Literatur yang ada di Internet maupun akun resmi club di social media seperti Instagram, Twiter dan Facebook.
    Hasil penelitian ini berdasarkan teori Bauran Promosi, kegiatan promosi yang dilakukan Borneo FC untuk meningkatkan jumlah penonton untuk datang ke Stadion Segiri dengan menggunakan media baik itu sosial media, media cetak, media elektronik, untuk menyampaikan segala apa yang bersangkutan dari Borneo FC seperti segala berita dan info tentang Borneo FC.
    Menyelenggarakan event event seperti Borneo fc go to school coaching clinic menurunkan harga tiket memberikan hadiah dorprize memberikan fasilitas keamanan dan kenyamanan bagi penonton dari sisi penjagaan maupun pemberian informasi di loket olket pertandingan Borneo FC.

  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. H. Massad Hatuwe, M.Si dan Johantan Alfando WS,S.Ilkom.M.Ilkom
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 30 Mei 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email