PERAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. BADAK NGL DALAM PERBERDAYAAN MASYARKAT DI KELURAHAN GUNUNG TELIHAN KOTA BONTANG (Marianus Anomsius Logho , Erwin Resmawan , Anwar Alaydrus )

November 8, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Nov 8, 2018 @ 10:25 AM
IP: 36.74.229.242

  • 1. Title [Judul]: PERAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. BADAK NGL DALAM PERBERDAYAAN MASYARKAT DI KELURAHAN GUNUNG TELIHAN KOTA BONTANG
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Marianus Anomsius Logho , Erwin Resmawan , Anwar Alaydrus
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Peran, CSR, pemberdayaan, masyarakat
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendiskripsikan Peran CSR PT Badak NGL dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Kelurahan Gunung Telihan Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang. Analisis data yang di gunakan adalah analisis data kualitatif yang di awali dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dengan penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan melakukan penelitian kepustakaan, penelitian kelapangan yaitu dengan pengumpulan data melalui kegiatan observasi, penelitian, wawancara dokumentasi untuk mendapatkan data yang lebih jelas sesuai dengan yang dibutuhkan dalam penelitian. Dari hasil penelitian ini di peroleh gambaran secara keseluruhan bahwa CSR PT Badak NGL telah berperan optimal dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Kelurahan Gunung Telihan Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang dinilai baik dalam hal pemberdayaan masyarakat di bidang ekonomi, sosial budaya, dan pendidikan masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari Peran CSR PT Badak NGL dalam melibatkan pemerintah Kelurahan Gunung Telihan serta partisipasi dan dukungan masyarakat untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Kelurahan Gunung Telihan Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Erwin Resmawan, M.Si/Dr. Anwar As, S.Sos, MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 8 November 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Skripsi

Loading

Print Friendly, PDF & Email