PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRUDUK SEPATU INSTINCT FOOTWEAR DI KOTA SAMARINDA (Nyoman Andika Tri Wardana)

December 10, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Dec 10, 2018 @ 10:19 AM
IP: 36.84.231.112

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRUDUK SEPATU INSTINCT FOOTWEAR DI KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nyoman Andika Tri Wardana
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas produk, citra merek, harga, promosi, keputusan pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara simultan dan secara parsial terehadap keputusan pembelian produk sepatu Instinct Footwear di kota Samarinda, serta untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Instinct Footwear di kota Samarinda. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig. Fhitung = 0,000 0,05(X4). Sedangkan variabel harga (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Instinct Footwear di kota Samarinda dibuktikan dengan Nilai sig. thitung 0,000
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Muhammad Fikry, M.BA., B.BA dan Ana Noor Andriana, S.AB., M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal

Loading

Print Friendly, PDF & Email