PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HERBALIFE DI SPECIAL CLUB SAMARINDA (GANIS LASIA DEWI RAMADHAN)

June 11, 2021
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jun 11, 2021 @ 9:54 AM
IP: 182.3.137.2

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HERBALIFE DI SPECIAL CLUB SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: GANIS LASIA DEWI RAMADHAN
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kata kunci : kualitas pelayanan, citra merek, dan keputusan pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : ABSTRAK

    Ganis Lasia Dewi Ramadhan, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda dibawah ini bimbingan Ibu Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos.,M.Si sebagai pembimbing I dan Bapak Dr. M. Zaini, M.Si sebagai pembimbing II.
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Kualitas Pelayanan (X1) dan Citra Merek (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Herbalife di Special Club Samarinda.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara, dan kuesioner, alat analaisis menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis.
    Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa variable Kualitas Pelayanan (X1) dan Citra Merek (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda (Y). Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa variable Citra merek (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda (Y),adapun variable Kualitas Pelayanan (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda (X2). Variabel Citra Merek (X2) merupakan variable yang paling kuat pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda.
    Saran yang diberikan hendaknya Herbalife meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga citra merek produknya agar selalu bisa diterima di masyarakat dengan baik.

    Kata kunci : kualitas pelayanan, citra merek, dan keputusan pembelian

  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si Dr. M. Zaini, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 11/06/2021
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]:

Loading

Print Friendly, PDF & Email