Tinjauan tentang Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang (Joko Susilo)

September 4, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Sep 4, 2014 @ 10:57 PM
IP: 36.75.42.45

  • 1. Title [Judul]: Tinjauan tentang Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Joko Susilo
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Pelayanan Publik, KPP Pratama Bontang
  • 4. Description [Abstrak] : Untuk mengetahui kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang. Metodologi penelitian yaitu Deskriptif Kualitatif. Teknik pengumpulan data terdiri dari wawancara mendalam, observasi berperan serta, dan studi dokumentasi. Teknik analisis data yaitu Teknik Analisis Data Model Interaktif yang terdiri dari 4 (empat) tahapan, yaitu : 1) Pengumpulan data, 2) Penyederhanaan data, 3) Penyajian data, dan 4) Penarikan kesimpulan. Kesimpulannya, dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa secara umum kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang sudah optimal.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dosen Pembimbing I (Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si.), Dosen Pembimbing II (Melati Dama, S.Sos., M.Si.)
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Open Document

2,541 total views, 1 views today