ANALISIS EFEKTIVITAS SOSIALISASI PROGRAM GEMARIKAN OLEH BIDANG PENGOLAHAN DAN PEMASARAN HASIL PERIKANAN (P2HP) DI DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR) DIKOTA SAMARINDA (Saddam)

May 29, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: May 29, 2018 @ 2:19 PM
IP: 36.83.40.140

  • 1. Title [Judul]: ANALISIS EFEKTIVITAS SOSIALISASI PROGRAM GEMARIKAN OLEH BIDANG PENGOLAHAN DAN PEMASARAN HASIL PERIKANAN (P2HP) DI DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR) DIKOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Saddam
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Analisis Efektivitas, Sosialisasi, Gemar Ikan.
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis efektivitas sosialisasi yang digunakan bidang pengolahan dan pemasaran hasil ikan di kota sasmarinda dalam mensosialisasikan program gemar ikan dan mendeskripsikan serta menganalisis efektivitas sosialisasi bidang pengolahan dan pemasaran hasil ikan di kota samarinda dalam mensosialisasikan gerakan memasyarakatkan makan ikan.
    Pengumpulan data di lakukan melalui penelitian lapangan yang meliputi obeservasi, wawancara, dan dukumentasi. Narasumber dari penelitian ini adalah bidang pengolahan dan pemasaran hasil ikan (P2HP) dan pembinaan kesejatraan keluarga (PKK) ketua pokja III. Data-data yang dikumpulkan kemudian dideskirpsikan dan di analisis menggunakan data interaktif.
    Hasil penelitian ini menunjukan efektivitas yang di gunakan oleh bidang pengolahan dan pemasaran hasil ikan (P2HP) kota samarinda adalah dengan mengunakan ukuran efektivitas yang dimana ada tiga pencapain tujuan, intergrasi, dan adaptasi kemudian bidang pengolahan dan pemasaran hasil ikan kota samarinda mengadakan kampanye pentingnya mengkonsumsi ikan serta pemanfaatan media seperti (internet ,poster, sepanduk dan pameran).
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. Endang Erawan, M.Si dan Kheye Molekandella Boer, S.I.Kom,M.I.Kom
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 29 Mei 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email