Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dalam Pelayanan Publik di Kantor Camat Kongbeng Kabupaten Kutai Timur (Nidia Pratiwi Anwar)

February 8, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Anwar, Nidia Pratiwi
On: Feb 8, 2019 @ 4:23 PM
IP: 114.125.215.41

  • 1. Title [Judul]: Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dalam Pelayanan Publik di Kantor Camat Kongbeng Kabupaten Kutai Timur
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nidia Pratiwi Anwar
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: indeks kepuasan masyarakat, pelayanan publik, Kecamatan Kongbeng.
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Indeks Kepuasan Masyarakat di Kecamatan Kongbeng terpenuhi dan masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pegawai yang berada di kantor camat kongbeng kabupaten kutai timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif Kuantitatif-kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menujukan bahwa dalam indeks kepuasan masyarakat dalam pelayanan public di kantor kecamatan kongbeng kabupaten kutai timur tergolong Baik dalam memberikan prosedur pelayanan, persyaratan pelayanan, kejelasan pelayanan, kedisiplinan petugas pelayanan, tanggung jawab petugas pelayanan, kemampuan petugas pelayanan, kecepatan pelayanan, keadilan dalam mendapatkan pelayanan, kesopanan dan keramahan pelayanan, kewajaran biaya pelayanan, kepastian biaya pelayanan, kepastian jadwal pelayanan, kenyamanan lingkungan dan keamanan pelayanan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program S1 Pemerintahan Integratif (PIN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : 1. Dr. Heryono Susilo Utomo, M.Si 2. Budiman, S.IP, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2019
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel eJournal

117 total views, 1 views today