PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA INSTITUSI TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET PESAWAT Studi Pada CV. Karunia Travel Jalan Pangeran Suryanata Samarinda (Siti Nurjanah )

February 15, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 15, 2019 @ 2:58 PM
IP: 110.136.193.79

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA INSTITUSI TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET PESAWAT Studi Pada CV. Karunia Travel Jalan Pangeran Suryanata Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Siti Nurjanah
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, Citra Institusi, dan Minat Beli Ulang
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dari Kualitas Informasi (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Citra Institusi (X3) berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan nonprobability sampling dan diperoleh 95 responden sebagai sampel penelitian. Teknik pengumpulan data yaitu dengan metode dokumentasi dan metode kepustakaan. Untuk pengujian instrument menggunakan Uji Asumsi Klasik, sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Informasi (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Citra Institusi (X3) terhadap Minat Beli Ulang pada Karunia Travel di Samarinda, dari hasil analisis uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Informasi (X1) Kualitas Layanan (X2) dan Citra Institusi (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Karunia Travel di jalan Pangeran Suryanata Samarinda, dan dari hasil nilai t tertinggi adalah variabel Kualitas Informasi (X1) sehingga disimpulkan variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Kualitas Informasi (X1).
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Rita Kala Linggi, M.Si & Muhammad Fikry, M.BA, B.BA
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 15 Februari 2019
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email