KINERJA PEGAWAI DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR CAMAT TANJUNG PALAS TENGAH DI KABUPATEN BULUNGAN (Sarbani)

February 27, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S2 

Data Portal Mahasiswa S2

Submitted by: ,
On: Feb 27, 2014 @ 1:28 PM
IP: 103.31.207.25

  • 1. Title [Judul]: KINERJA PEGAWAI DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR CAMAT TANJUNG PALAS TENGAH DI KABUPATEN BULUNGAN
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Sarbani
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kinerja, Pegawai, Pelayanan, Publik, Bulungan.
  • 4. Description [Abstrak] : Kinerja pegawai dalam penyelenggaraan pelayanan publik pada Kantor Camat Tanjung Palas Tengah di Kabupaten Bulungan dalam hal pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Tempat Usaha (SITU) dan Surat Tanah masih kurang optimal. Kurang optimalnya Kinerja pegawai di Kantor Camat Tanjung Palas Tengah dalam memberikan pelayanan publik tercermin dari lima sub fokus penulis teliti terdapat tiga sub focus yang kurang optimal dalam menunjang kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sub fokus penelitian yang kurang optimal yaitu Kemampuan pegawai dalam menyelesaikan pekerjaan yang mana masih terdapat keberagaman kemampuan dalam memberikan pelayanan, Kualitas hasil pekerjaan pegawai yang terlihat dari kerapian kerja dan ketelitian kerja atau tingkat kesalahan pegawai yang masih menjadi keluhan masyarakat, dan Kedisiplinan pegawai dalam memberikan pelayanan masih kurang baik dikarenakan pegawai kadang datang terlambat pada jam masuk kerja, yang mana ini menunjukkan indikasi kinerja yang kurang efektif dalam memanfaatkan waktu kerja. Sedangkan Sub focus penelitian yang lain sudah cukup baik yaitu Kreativitas dalam memberikan pelayanan dan Kerjasama dalam memberikan pelayanan sudah cukup baik dalam menunjang kinerja pegawai saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Prrogram Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.]: Dr. Djumadi, M.Si dan Drs. Muhammad Noor, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ARTIKEL JURNAl

Loading

Print Friendly, PDF & Email