Etika Komunikasi Karyawan dalam Memberikan Pelayanan kepada Pelanggan di PT. Globalindo 21 Express Cabang Samarinda (Rahmadaniah)

June 14, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: rahma, rahmadaniah
On: Jun 14, 2014 @ 10:01 AM
IP: 36.82.214.248

  • 1. Title [Judul]: Etika Komunikasi Karyawan dalam Memberikan Pelayanan kepada Pelanggan di PT. Globalindo 21 Express Cabang Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Rahmadaniah
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Etika Komunikasi Dalam Memberikan Pelayanan.
  • 4. Description [Abstrak] : Artikel ini membahas tentang bagaimana etika komunikasi yang dilakukan oleh karyawan PT. Globalindo 21 Express dalam memberikan pelayanan kepada konsumen atau pelanggannya. Pelayanan erat kaitannya dengan etika komunikasi yang bertujuan untuk menjaga keharmonisan dan hubungan baik dengan konsumen dan palanggannya. Sikap kurang sopan yang dilakukan karyawan kepada konsumen atau pelanggan akan menimbulkan dampak buruk karena konsumen akan menjadi konsumen atau pelanggan setia terhadap produk yang ditawarkan. Disamping itu, perusahaan juga berharap pelayanan yang diberikan kepada konsumen atau pelanggan akan dapat ditularkan kepada calon konsumen atau pelanggan lainnya. Jika pelayanan yang diberikan kurang baik dan sopan maka akan berpengaruh buruk juga pada perusahaan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dimana peneliti langsung terjun ke lapangan dan mencari data berdasarkan kenyataan di lapangan. Dengan menggunakan informan sebagai sumber data yang didukung oleh data-data dokumen internal sebagai pelengkap.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. H. A. Djumlani.,M.si, Syahrul Shahrial.,M.si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 14 Juni 2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Article

Loading

Print Friendly, PDF & Email