IMPLEMENTASI PERATURAN BUPATI NOMOR 1 TAHUN 2011 TENTANG PENEGAKAN DISIPLIN JAM KERJA PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA (SAYYID HASAN)

May 19, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: May 19, 2015 @ 7:22 PM
IP: 180.246.136.63

  • 1. Title [Judul]: IMPLEMENTASI PERATURAN BUPATI NOMOR 1 TAHUN 2011 TENTANG PENEGAKAN DISIPLIN JAM KERJA PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: SAYYID HASAN
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Implementasi, Jam Kerja, Pelayanan
  • 4. Description [Abstrak] : Sayyid Hasan, Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman 2009. Impelementasi Peraturan Bupati Nomor 1 Tahun 2011 Tentang Penegakan Disiplin Jam Kerja Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Penajam Paser Utara dibawah bimbingan Prof. Dr. H. Adam Idris, M.Si selaku Dosen pembimbing pertama, dan Eddy Iskandar. S.Sos, M.Si selaku Dosen pembimbing kedua.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendiskripsikan Impelementasi Peraturan Bupati Nomor 1 Tahun 2011 Tentang Penegakan Disiplin Jam Kerja Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Penajam Paser Utara Analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif yang diawali dengan pengumpulan data, reduksi data, peny ajian data dan penarikan kesimpulan. Dengan penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan melakukan penelitian kepustakaan, penelitian kelapangan yaitu dengan pengumpulan data melalui kegiatan observasi, penelitian, wawancara dokumentasi untuk mendapatkan data yang lebih jelas sesuai dengan yang dibutuhkan dalam penelitian.
    Dari hasil penelitian yang di peroleh gambaran secara keseluruhan bahwa Impelementasi Peraturan Bupati Nomor 1 Tahun 2011 Tentang Penegakan Disiplin Jam Kerja Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Penajam Paser Utara kurang baik karena dalam hal ketaatan pada jam kerja, melaksanakan tugas, belum seutuhnya tepat waktu. Sedangkan pembinaan dan pengawasan, serta sanksi sudah sesuai dengan aturan yang berlaku seperti yang ada yang tercantum pada peraturan Bupati yang saat ini harus ditaati dan dijalankan agar dapat memeberikan pelayanan yang maksimal dan dapat meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Prof. Dr. Drs H. Adam Idris, M.Si & Eddy Iskandar.,S.Sos, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 19 Mei 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email