PELAKSANAAN EVALUASI TIM PENDAMPING DAN FASILITASI ALOKASI DANA KAMPUNG DI KECAMATAN MUARA PAHU KABUPATEN KUTAI BARAT (EGA REINALDY)

June 10, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jun 10, 2015 @ 11:51 AM
IP: 120.164.44.63

  • 1. Title [Judul]: PELAKSANAAN EVALUASI TIM PENDAMPING DAN FASILITASI ALOKASI DANA KAMPUNG DI KECAMATAN MUARA PAHU KABUPATEN KUTAI BARAT
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: EGA REINALDY
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Alokasi Dana Kampung (ADK), Evaluasi, Tim Pendamping dan Fasilitasi
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini berjudul “Pelaksanaan Evaluasi Tim Pendamping dan Fasilitasi Alokasi Dana Kampung (ADK) di Kecamatan Muara Pahu Kabupaten Kutai Barat“ di bawah bimbingan Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si sebagai pembimbing I dan Budiman , S.IP, M.Si sebagai pembimbing II.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan evaluasi yang dilaksanakan oleh Tim Pendamping dan Fasilitasi Alokasi Dana Kampung (ADK) di Kecamatan Muara Pahu serta faktor pendukung dalam pelaksanaan evaluasi Tim Pendamping dan Fasilitasi Alokasi Dana Kampung (ADK) di Kecamatan Muara Pahu Kabupaten Kutai Barat.
    Penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Muara Pahu Kabupaten Kutai Barat dengan menggunakan jenis penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara mendalam dan penelitian dokumen. Narasumber dalam penelitian ini adalah Camat Kecamatan Muara Pahu, Sekretaris Kecamatan, Kepala Seksi Pemerintahan, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Kepala Kampung Tanjung Laong, Kepala Kampung Teluk Tempudau, Kepala Kampung Muara Baroh serta Kepala Kampung Sebelang. Analisis data dilakukan dengan cara mencatat dari hasil yang didapat di lapangan, mengklasifikasikan data, dan analisis data.
    Hasil penelitian ini menunjukkan pelaksanaan evaluasi tim pendamping dan fasilitasi alokasi dana kampung (ADK) di Kecamatan Muara Pahu belum berjalan dengan maksimal. Karena masih ada faktor yang menghambat pelaksanaan tersebut,diantaranya yaitu kurangnya pengetahuan aparatur Kampung dalam administrasi.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program S1 Pemerintahan Integratif (PIN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : 1.. Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si 2. Budiman, S.IP,M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 18 Februari 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Open Document

Loading

Print Friendly, PDF & Email