IMPLEMENTASI PERATURANBUPATIMALINAUNOMOR 74 TAHUN 2013TENTANGPENDELEGASIAN SEBAGIAN WEWENANG BUPATI KEPADA CAMAT DI KABUPATEN MALINAU (STUDI KASUS PENERBITAN SURAT IZIN IMB DAN SITU SKALA KECIL) (Sri Mulyani)

August 6, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 6, 2015 @ 3:59 PM
IP: 120.169.255.171

  • 1. Title [Judul]: IMPLEMENTASI PERATURANBUPATIMALINAUNOMOR 74 TAHUN 2013TENTANGPENDELEGASIAN SEBAGIAN WEWENANG BUPATI KEPADA CAMAT DI KABUPATEN MALINAU (STUDI KASUS PENERBITAN SURAT IZIN IMB DAN SITU SKALA KECIL)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Sri Mulyani
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui implementasi peraturan Bupati Malinau n
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui implementasi peraturan Bupati Malinau nomor 74 tahun 2013 tentang pendelegasian sebagian wewenang Bupati kepada Camat di Kabupaten Malinau terutama dalam hal penerbitan surat izin IMB dan SITU skala kecil.
    Penelitian ini di laksanakan di Kantor KecamatanMalinau Barat Kabupaten Malinau. Pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan, observasi, dokumentasidanwawancara yang mendalam. Narasumber meliputiCamatMalinau Barat, KasiKetertibanUmumdanpengusahaskalakecil yang ada di KecamatanMalinau Barat.
    HasilpenelitianmenunjukanbahwaimplementasiperaturanBupatiMalinaunomor 74 tahun 2013 tentangpendelegasiansebagianwewenangBupatiKepadaCamat di KabupatenMalinau yang memfokuskanpadapenerbitansuratizin IMB dan SITU skalakecil di KecamatanMalinau Baratbisadikatakanberjalandenganbaik. Hal tersebutdikarenakanprosedurpelayananperizinan IMBdan SITU skalakecil yang memilikialursederhana, tidakberbelit-belitdanmudahdipahamiolehmasyarakat.temuanpentinglainnyamengenaifaktorpendukungimplementasiperaturanBupatiMalinaunomor 74 tahun 2013 tentangpendelegasiansebagianwewenangBupatikepadaCamatyaitudapatberjalandenganbaikparaturanBupatiMalinaunomor 74 tahun 2013 dandukungandariBupatiMalinau, sedangkanfaktorpenghambatnyaadalahkurangnyakesadaranmasyarakatterhadappentingnyamemilikisuratizin IMB dan SITUskalakecil.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program S1 Pemerintahan Integratif (PIN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : 1. Dr. M. Djamal Amin, M.Si 2.Drs. H. Gunthar Riady, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 23 Februari 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Open Document

Loading

Print Friendly, PDF & Email