PERAN DINAS PEMUDA OLAHRAGA DAN PARIWISATA DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI OBYEK WISATA DI DAERAH KABUPATEN KUTAI TIMUR (Dea Pratiwi)

August 10, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 10, 2015 @ 4:40 PM
IP: 37.130.229.149

  • 1. Title [Judul]: PERAN DINAS PEMUDA OLAHRAGA DAN PARIWISATA DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI OBYEK WISATA DI DAERAH KABUPATEN KUTAI TIMUR
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Dea Pratiwi
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Peran Dinas Pariwisata, Pengembangan Potensi Obyek Wisata.
  • 4. Description [Abstrak] : Dea Pratiwi, Peran Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Dalam Mengembangkan Potensi Obyek Wisata di Daerah Kabupaten Kutai Timur, di bawah bimbingan Bapak Dr. H. Muh Jamal Amin, M.Si selaku Dosen Pembimbing I dan Ibu Melati Dama, Sos, M.Si selaku Dosen Pembimbing II.
    Penelitian Skripsi ini dilakukan berlokasi di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kutai Timur. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menggambarkan serta mengetahui Peran Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Dalam Mengembangkan Potensi Obyek Wisata di Daerah Kabupaten Kutai Timur. Fokus penelitian yang diangkat mengenai Peran Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Dalam Mengembangkan Potensi Obyek Wisata di Daerah Kabupaten Kutai Timur yang terdiri dari koordinator, fasilitator, dan timulator.
    Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang terdiri dari observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi, sedangkan informan diambil secara purposive sampling dan accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan akan di analisis secara kualitatif.
    Dari hasil penelitian diketahui bahwa Peran Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Dalam Mengembangkan Potensi Obyek Wisata di Daerah Kabupaten Kutai Timur telah berjalan dengan baik namun belum berjalan dengan maksimal karena masih ada faktor-faktor penghambat.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. H. Muh Jamal Amin M.Si & Melati Dama, Sos, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 10 Agustus 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email