STUDI TENTANG PROSEDUR PENILAIAN ASET NEGARA PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG DI KOTA SAMARINDA (Devi Aprilla Andriani)

March 29, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Mar 29, 2017 @ 11:30 AM
IP: 125.167.221.88

  • 1. Title [Judul]: STUDI TENTANG PROSEDUR PENILAIAN ASET NEGARA PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG DI KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Devi Aprilla Andriani
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Aset Negara, Prosedur Penilaian Aset Negara, Pelayanan Penilaian
  • 4. Description [Abstrak] : Devi Aprilla Andriani, 2017. “Studi Tentang Prosedur Penilaian Aset Negara Pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Di Kota Samarinda”. Program S1 Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman, dibawah bimbingan Bapak Dr. Anthonius Margono, M.Si dan Bapak Drs. H. Hamdan, M.Si.
    Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Deskriptif kualitatif adalah metode penelitian yang memaparkan dan bertujuan memberikan gambaran serta menjelaskan dari variabel yang diteliti. Tujuan penelitan ini untuk mengetahui dan menganalisis prosedur penilaian aset Negara di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang di Kota Samarinda dan untuk mengetahui faktor penghambat prosedur penilaian aset Negara di Kantor Kekayaan Negara dan Lelang di Kota Samarinda. lokasi penelitian di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Samarinda.
    Hasil penelitian ini menunjukan prosedur penilain Aset Negara dalam Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang yang ada di Kota Samarinda. Hal ini dapat dilakukan melalui hasil penelitian yang penulis lakukan yaitu menunjukan bahwa prosedur penilaian yang ada di Kantor pelayanan penilaian Aset Negara telah sesuai dengan standar operasional prosedur penilaian. Temuan yang lebih penting dari penelitian ini adalah kendala yang didapat pada pelaksanaan prosedur penilaian Aset Negara. Kendala-kendala yang ditemukan pada saat prosedur tersebut dilaksanakan menyebabkan pelaksanaan prosedur penilaian belum maksimal. Sumber daya manusia dan lokasi menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi tim penilai pada pelayanan penilaian yang ada di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kota Samarinda.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Anthonius Margono, M.Si Drs. H. Hamdan, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejournal AN

Loading

Print Friendly, PDF & Email